Car Condition

Model Year

Maker

Body type

Price range

LG optimus black Gebrakan Baru Optimus Berbasis Froyo, mengawali 2011, LG optimus black kembali merilis ponsel berbasis Android Froyo ke bursa Smartphone. ponsel LG optimus black yang sejatinya akan meramaikan pasar ponsel pada permulaan kuartal kedua 2012 ini telah  disuntukkan beberapa keunggulan serta serta fitur yang cukup handal. Coba lihat saja layarnya yang seluas 4 inci dengan karakter interface khas LG yakni Optimus UI 2.0.

LG Optimus Black
LG optimus Black
LG optimus Black


cukup lapangan menjelajahi kedalaman 16 juta warnanya. dengan dimensinya yang 121 x 63.5 x 9.2 mm selintas ponsel ini mirip galaxy S sebutan samsung dan dengan bobotnya yang cukup ringan yakni hanya 1 ons lebih, ponsel yang tebalnya tak lebih dari 1 cm ini terlihat mewah dan elegan.

Lg Optimus Black
LG optimus Black


Disuntikkan beberapa fitur unggul seperti navigation, All Share, Task manager, Voice searh, serta beberapa fitur tambahan seperti SOS call dan wifi direct, dirasa  cukup mengakomodasikan beberapakeperluan mapping, komunitas, office, serta multimedia. berjalan pada OS froyo yang bisa di upgrade ke Gingerbread (v2.3), ponsel ini di klaim memiliki prosesorsetara dengan pendahulunya. belum jelas jenis0jenis kamera apa yang akan di gunakan serta kekuaan daya tangkapnya, tapi yang jelas LG mempersiapkan ponsel ini adalah sebagai sala satu ponsel yang cukup revolusioner di tengah persaingan yang cukup ketat pada 2012 ini.

Leave a Reply